Vol 22 No 3 (2024): September 2024

					Lihat Vol 22 No 3 (2024): September 2024

Assalamualaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh.

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas anugrahnya sehingga jurnal edisi kali ini dapat terbit. Sebelumnya kami ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada dosen/peneliti/profesi yang telah mengirimkan artikelnya kepada dewan redaksi untuk dapat dipublish pada jurnal yang kami kelola. Semua artikel yang masuk kepada dewan redaksi telah melalui proses review oleh mitra bestari dan tim dewan redaksi. Proses revisi dan redaksional juga telah dilakukan oleh penulis sebelum jurnal ini diterbitkan. Segala bentuk kritik dan saran yang membangun dari pembaca / peneliti yang dikirimkan sangat kami harapkan demi melakukan pembenahan jurnal yang kami kelola. Akhir kata kami menghaturkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam proses penerbitan jurnal ini.

Wassalamualaikum Warahmatullaah Wabarakaatuh.

Diterbitkan: 24-09-2024

Artikel

  • Klasifikasi Pengemudi Terganggu Berdasarkan Citra Menggunakan ResNet-50

    Galih Hermawan (Penulis)
    1-15
    66   33
    DOI: https://doi.org/10.61805/fahma.v22i3.137
  • Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Berbasis Android Pada Toko IOT Menggunakan Metode Waterfall

    Helen Safitri (Penulis)
    16-27
    31   24
    DOI: https://doi.org/10.61805/fahma.v22i3.139
  • Perancangan Enterprise Architecture Social Customer Relationship Management Sebagai Pendukung Pemasaran Perguruan Tinggi

    Rachmad Sanuri, Aris Badaruddin Thoha, Momon Muzakkar (Penulis)
    28-40
    3   6
    DOI: https://doi.org/10.61805/fahma.v22i3.140